5 Fakta Kepindahan Casemiro ke Manchester United, Dari Gaji Fantastis Hingga Durasi Kontrak 4 Tahun

Sumber : https://mediaindonesia.com

Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengikat transfer Casemiro dari Real Madrid. Gelandang asal Brasil tersebut tinggal menunggu menandatangani kontrak resmi dan diperkenalkan ke publik Setan Merah.

Pihak MU dikabarkan sudah mengajukan kotrak dengan gelandang 30 tahun tersebut. MU juga berharap bisa sesegera mungkin menuntaskan transfer Casemiro dalam waktu dekat.

Menurut Fabrizio Romano, proses transfer Casemiro sudah selesai. Real Madrid sudah menerima tawaran Manchester United, sehingga gelandang Timnas Brasil itu segera bisa bergabung dengan Setan merah dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait transfer Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United. Berikut ini adalah 5 fakta yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Kesepakatan Personal

Menjelang akhir bursa trafser musim panas ini, Manchester United bergerak agresif untuk mendatangkan Casemiro. Sebagaimana dilaporkan Manchester Evening News, MU telah mencapai kesepakatan personal dengan sang gelandang.

Setan Merah juga dikabarkan segera menyelesaikan proses transfer sebelum MU bertemu dengan Liverpol dalam pekan ke-3 Premier League. Meskipun Casemiro kemungkinan tidak bisa dimainkan karena faktor administrasi.

Durasi Kontrak 4 Musim

Masih dari Manchester Evening News, Setan Merah dikabarkan mengontrak Casemiro dengan durasi kontrak 4 musim. Yang berarti, Casemiro akan berada di Old Trafford sampai Juni 2026 dengan opsi tambahan satu tahun hingga 2027.

Gaji Berlipat

Casemiro dikabarkan akan memperoleh gaji yang cukup fantastis di MU. Bahkan, angkanya dua kali lipat lebih besar dari yang diterimanya di Real Madrid.

The Sun, melaporkan Casemiro akan mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan atau setara dengan 6,1 miliar. Casemiro bakal menjadi pemain dengan gaji termahal ketiga di MU setelah Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Namun, sumber-sumber lain mengatakan bahwa gaji sang gelandang memang mendapatkan kenaikan, tapi, angkanya tidak sampai dua kali lipat gaji yang diterima di Real Madrid.

Mahar 70 Juta Euro

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Manchester United siap membayar sebesar 70 juta Euro untuk bisa memboyong Casemiro dari Real Madrid ke Old Trafford. Adapun rinciannya adalah nilai transfer 60 juta euro dan tambahan 10 juta euro.

Nilai transfer yang cukup fantastis ini menambah pengeluaran Setan Merah musim panas ini. Pasalnya, sebelumnya Manchester United sudah menggelontorkan dana sebesar 72,37 juta euro untuk memboyong Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez.

Sudah Pamitan dan Siap ke Inggris

Menurut beberapa sumber, Casemiro dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan timnya di Real Madrid. Sebelumnya, ia terlihat mengikuti sesi latihan Real Madrid pada Jumat (19/8) pagi waktu setempat. Namun, Casemiro tidak menyelesaikan latihan, dan langsung berpamitan dengan rekan-rekannya.

Dikabarkan bahwa ia dan keluarganya sedang berkemas dan siap terbang ke Inggris. Casemiro dikabarkan akan menjalani tes medis di akhir pekan ini sebelum disahkan sebagai pemain MU di pekan depan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.