Lakamaut Turunan Gentong Tasikmalaya, Truk Gagal Rem Tabrak Sejumlah Kendaraan

Lakamaut Turunan Gentong Tasikmalaya, Truk Gagal Rem Tabrak Sejumlah Kendaraan

Tabrakan beruntun akibat rem blong kembali terjadi. Kali ini di turunan Gentong, ruas jalan nasional Tasikmalaya-Bandung, Senin 8 Agustus 2022.

2 orang penumpang Toyota Avanza dikabarkan meninggal dunia dalam musibah yang melibatkan truk, minibus elf, dan avanza tersebut.

Menurut informasi, truk dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, tiba di turunan Strowberi mengalami gagal rem sehingga kehilangan keseimbangan dan bertambrakan dengan minibus Elf trayek Tasikmalaya-Bandung yang datang dari arah Tasikmalaya.

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan pengamanan dan segera membawa korban luka-luka ke RS Lambow, Ciawi, ementara korban meninggal langsung di kirim ke RSU Dr. Sokeardjo, Kota Tasikmalaya.

#lakamaut, #berit terkini, #news, #TurunanGentong, #Tasikmalaya, #ruasjalannasionalTasikmalaya-Bandung, #kecelakaanhariinijakarta, #Beritaterkini, #kecelakaanhariiniditasikmalaya, #kecelakaandibandung, #RSLambow, #Ciawi, #lakalantas, #rsuDrSokeardjo, #kotaTasikmalaya
Baca Juga
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.