XO KITTY Serial Terbaru Netflix 2023 yang Viral, Lengkap dengan Sinopsis dan Fakta Menarik

Ada banyak sekali serial Netflix yang sukses menarik perhatian penonton, salah satunya adalah serial XO KITTY. Serial ini menjadi perbincangan hangat di kalangan KLovers, dan kisah yang dihadirkan dalam serial XO KITTY tidak kalah menarik dengan drama Korea lainnya.

Kisah cinta remaja yang manis dengan berbagai permasalahan seru menjadi hiburan yang cocok untuk menemani akhir pekan kalian. Serial XO KITTY hanya terdiri dari 10 episode, sehingga sangat cocok untuk ditonton dalam waktu luang di akhir pekan.

Berikut ini sinopsis serial XO KITTY, salah satu serial Netflix 2023 yang sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penikmat drama Korea. Kami juga akan membagikan beberapa fakta menarik tentang serial ini. Jadi, yuk langsung saja kita simak!

Sinopsis Serial XO KITTY

Serial XO KITTY mengisahkan perjalanan cinta Kitty Song dengan seorang pemuda asal Korea Selatan. Kitty Song memiliki pacar bernama Dae yang berada di hubungan jarak jauh.

Pertemuan pertama Kitty dan Dae terjadi di Namsan Tower, tempat mereka berkenalan dan memulai hubungan mereka.

Meskipun menjalani hubungan jarak jauh, Kitty sangat berharap dapat bertemu dengan Dae di Korea. Setelah berbagai usaha, Kitty berhasil mendapatkan beasiswa penuh dari Korea Independent Seoul School.

Hal ini membuatnya semakin bersemangat karena Dae adalah seorang siswa di sekolah tersebut. Ternyata, Korea Independent Seoul School (KISS) juga merupakan sekolah yang pernah dijalani oleh almarhum ibu Kitty.

Ketika tiba di Korea, Kitty menghadapi kenyataan yang tidak semulus seperti yang ia harapkan. Saat berada di sekolah, Kitty secara tidak sengaja menabrak Yuri, salah satu siswa populer di KISS. Kejadian ini membawa Kitty mengetahui bahwa Yuri adalah ayah dari Dae. Kitty juga mengetahui bahwa Dae dan Yuri menjalin hubungan sebagai kontrak untuk membiayai pendidikan Dae di Korea Independent Seoul School (KISS). Permasalahan semakin kompleks ketika Kitty melakukan sesuatu yang sangat mengecewakan Dae. Akibatnya, hubungan mereka pun berakhir. Di Korea, Kitty menyadari bahwa cinta tidak semudah yang ia pikirkan sebelumnya.

Bagaimana perjuangan Kitty dalam menjalani kisah cintanya seorang diri di Korea? Apakah kisah masa SMA-nya akan memiliki happy ending? Bagi KLovers yang ingin menonton serial ini yang terdiri dari 10 episode, bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi Netflix.

Fakta Menarik Serial XO KITTY

Setelah mengetahui sinopsis serial XO KITTY, ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui oleh KLovers tentang serial ini. Berikut ini beberapa fakta menarik dari serial XO KITTY:

1. Diangkat dari Sebuah Novel

Serial XO KITTY merupakan adaptasi dari sebuah novel populer karya Jenny Han. Dengan cerita yang menghibur dan memberikan nuansa ceria anak muda, serial ini berhasil menghadirkan kisah yang menarik.

2. Spin Off Serial TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE

Serial XO KITTY merupakan spin off dari serial sebelumnya yang sukses, yaitu "To All the Boys I've Loved Before". Dalam serial tersebut, Kitty merupakan adik dari Lara Jean Covey. Serial XO KITTY menjelaskan kisah Kitty setelah membantu sang kakak dalam serial sebelumnya.

3. Min Ho dan Yuri Kakak Beradik

Sang Heon Lee yang berperan sebagai Min Ho dan Gia Kim yang berperan sebagai Yuri dalam serial XO KITTY ternyata adalah kakak beradik dalam kehidupan nyata. Meskipun memiliki aksen bahasa Inggris yang berbeda, hal ini dikarenakan mereka belajar bahasa Inggris di dua negara yang berbeda.

4. Percintaan Remaja yang Relatable

Serial XO KITTY menghadirkan kisah percintaan remaja yang sangat relevan dengan kehidupan nyata. Kitty merupakan sosok gadis polos yang mengalami perjalanan cinta dengan segala lika-likunya. Ceritanya sangat relevan dengan pengalaman seorang remaja.

5. Melibatkan Kru Asia

Meskipun merupakan serial Amerika, serial XO KITTY melibatkan banyak pemain dan kru dari Asia, terutama Korea Selatan. Pengambilan gambar di Korea Selatan juga memberikan nuansa khusus pada serial ini.

Itulah sinopsis serial XO KITTY, salah satu serial populer Netflix tahun 2023. Serial ini menghadirkan kisah yang penuh warna tentang percintaan remaja di Korea.

Bagi KLovers yang ingin menyaksikan serial dengan 10 episode ini, bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Netflix. Selamat menikmati petualangan cinta Kitty dalam serial XO KITTY!

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.