Siap-Siap DEAR JO (Almost is Never Enough) Bakal Segera Tayang

Rumah produksi MVP telah mengumumkan jadwal penayangan film terbarunya yang berjudul DEAR JO (Almost is Never Enough). Film bergenre drama percintaan ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, antara lain Jourdy Pranata, Salshabilla Adriani, Anggika Bolsterli, Roy Sungkono, Widyawati, dan Azka Mahira.

DEAR JO (Almost is Never Enough) merupakan adaptasi dari novel berjudul Almost is Never Enough yang ditulis oleh Sefryana Khairil. Setelah dilakukan adaptasi menjadi film, kedua pihak sepakat untuk memberikan judul film yang sedikit berbeda dengan novelnya.

Monty Tiwa, sang sutradara, mengaku tidak melakukan setengah-setengah dalam menggarap film ini. Ia bahkan melakukan proses syuting di Azerbaijan, menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan kualitas visual yang memukau.

Sinopsis Film DEAR JO (Almost is Never Enough)

Film ini mengisahkan tentang Jo, seorang pria sukses yang mencintai istrinya dengan setia. Namun, ada masalah yang menghampiri mereka. Maura, seorang perempuan ceria, cantik, dan kaya, memiliki suami yang mirip dengan Jo, tetapi ia tidak dapat memberikan anak kepada Jo.

Kemudian muncul Ella, seorang perempuan malang yang menjadi ibu tunggal. Ella dengan tulus menyatakan kesediaannya untuk mengandung bayi dari Maura, sahabatnya. Namun, nasib buruk datang dan sebuah kecelakaan tragis menimpa Maura, meninggalkan kehampaan dalam hidup Jo.

Dalam kondisi yang berantakan, Jo meminta Ella untuk tinggal bersamanya sebagai tanggung jawabnya pada anak yang dikandung oleh Ella. Kisah ini akan membawa penonton melalui liku-liku kehidupan Jo, Ella, dan anak yang di dalam kandungan Ella.

Film DEAR JO (Almost is Never Enough) akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Agustus 2023 mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah haru dan penuh emosi ini.

Dengan sinopsis yang menggugah rasa penasaran, DEAR JO (Almost is Never Enough) akan menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Jalinan drama percintaan yang dipadu dengan konflik emosional akan menghiasi layar lebar dan menyentuh hati penonton.

Jadilah saksi dari kisah cinta yang penuh haru dan pengorbanan. Tandai tanggal 10 Agustus 2023 di kalender Anda dan nikmati momen spesial di bioskop bersama DEAR JO (Almost is Never Enough).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.